Batman Begins - Diagonal Resize 2
Jumat, 09 Mei 2014

RAMAI-RAMAI MASALAH PEDOFILIA

Mari kita renungkan...
Negara sebesar ini yang telah dilengkapi dengan segala perangkat pemerintah demi menjalankan roda pemerintahan dan membuat rakyat merasa aman, nyaman dan terlindungi serta bebas dari segala tindakan yang merugikan mereka. Tapi... masih belum bisa beranjak ke arah yang lebih baik. 

Apa yang terjadi di negeri tercinta kita ini?
Rentetan permasalahan timbul disana-sini, Musibah Banjir, Tanah Longsor, Narkoba, Korupsi sampai yang lebih menggemparkan lagi sebuah kejadian Pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum pegawai sekolah yang bertaraf INTERNASIONAL di Jakarta tehadap anak-anak dibawah umur.
Belum terlalu lama muncul si "E" dengan 140 korban dengan kejadian yang sama, satu belum kelar muncul kembali masalah yang sama. Thus...

Apakah benar sangsi yang akan mereka terima sampai di "KEBIRI". Apa-apaan lagi ini? Cukup terapkan hukum yang berlaku saja. Boleh kita melindungi anak-anak tersayang kita, namun apakah orang tua juga tidak ikut bertanggung jawab terhadap kejadian itu.

Mari kita introspeksi diri, sebagai orang tua kita harus bisa berkomunikasi dengan buah hatinya. Dimana peran orang tua selama ini? Apakah hanya "MENITIPKAN" anaknya di suatu sekolahan saja? tanpa melakukan komunikasi dengan si buah hati dan pihak sekolah? bahkan kita terlalu percaya pada suatu sekolah.

Bagi saya...
1. Hukuman apapun bagi pelaku "PEDOFILIA" sebenarnya sama saja   dengan pelaku-pelaku kejahatan yang lain (NARKOBA-KORUPSI-   dll), berilah mereka sangsi dan hukuman yang berlaku
2. Sudah saatnya orang tua yang harus lebih mendekatkan diri
   dengan si buah hati dengan menjalin komunikasi yang lebih   baik.

0 komentar:

Posting Komentar

POSITIF comment... OK!